Tuesday, August 5, 2014

Cokelat hitam itu Baik Untuk Kesehatan Anda

Unknown

Ada analisis intensif hasil yang berguna mengkonsumsi coklat darkish. Satu dari semua keuntungan ini adalah bahwa coklat telah terbukti menurunkan kadar kolesterol. Bahwa kita semua harus terus mencoba muda, telah ditemukan bahwa cokelat dapat melindungi tubuh dari semakin tua. Satu dari 4 Individu memiliki hipertensi. Dan itu telah hadir bahwa mengkonsumsi satu hal yang lezat seperti cokelat, akan membantu mengurangi ketegangan darah.

Karena stres dalam hidup kita dan polusi di lingkungan kita kita dibombardir oleh radikal bebas sehari-hari setelah. Ketika radikal bebas yang saat ini di tubuh kita, mereka mulai menghancurkan sel-sel dalam tubuh kita. Dengan niat untuk membersihkan tubuh kita dari radikal bebas, kita ingin makanan yang murah pak dengan antioksidan. Analisis telah membuktikan bahwa cokelat darkish memiliki lebih banyak antioksidan daripada acai berry atau blueberry.

Kita semua perlu untuk mendapatkan kesenangan dari kehidupan di sepenuh-penuhnya. Dan mengkonsumsi coklat darkish merangsang produksi endorphin yang memberikan rasa menyenangkan. Ini juga bertindak sebagai anti-depresan dan pada waktu yang sama menggabungkan stimulan murni yang dikenal sebagai theobromine.

Kita akan melihat bahwa masing-masing unsur-unsur yang baik dalam cokelat membuat bermanfaat untuk kesejahteraan kita. Meskipun demikian, kita harus ingat bahwa jenis yang sama bahwa cokelat tersedia dalam - cokelat, manis, dan sebagainya. - Terdiri dari sebelas-15% cokelat sedangkan sisanya merupakan elemen seperti susu, gula, lilin, kafein, dan lemak jenuh. Selain itu, dalam memproduksi cokelat e menemukan bahwa ia pergi dengan cara banyak proses yang dapat mengubah jenis murni yang unik untuk satu hal jauh lebih sedikit menarik. Proses ini adalah: fermentasi, alkalizing dan pemanggangan. Jadi itu perlu untuk memilih yang baik kualitas tinggi coklat darkish, bukan coklat susu atau coklat putih. Cari setidaknya 70% coklat harga ultimate nutrition dalam label.

Sharon telah mempelajari keuntungan sehat cokelat di semua tipe. Dalam weblog dia berulang menyerahkan tulisan mengenai manufaktur dan pertanian dari biji kakao. Selain itu, ada posting tentang biji cokelat mentah dan bubuk bersama-sama dengan resep pada cara untuk menambahkan ini barang sehat ke rejimen makan Anda untuk mempelajari weblog nya tentang keuntungan dari cokelat sehat.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel