Tuesday, August 5, 2014

Gourmet Chocolate Hadiah untuk Valentine Chocoholics Baik untuk Jantung

Unknown

Ingatlah saat Anda telah anak dan tidak bisa menunggu Halloween - tujuan berputar-putar manis di kepala Anda? Valentine's Day (Hari Valentine) adalah seperti itu untuk chocoholics bermimpi item penikmat cokelat. Keinginan pecinta coklat menjadi kenyataan setiap kali Anda tambahan memberitahu mereka itu baik untuk jantung koroner nya.

Dalam memeriksa Jepang saat ini, para peneliti menemukan bahwa cokelat darkish kaya akan flavonoid yang benar-benar dapat meningkatkan sirkulasi darah koroner. Individu yang makan 550 miligram coklat darkish sehari dikonfirmasi enchancment besar sirkulasi darah koroner setelah hanya dua minggu dibandingkan dengan anggota yang makan cokelat putih dengan keluar flavonoid. Flavonoid adalah apa yang memberikan coklat itu adalah energi antioksidan. Antioksidan membantu mempertahankan tubuh dari cedera pada sel-sel kita dengan radikal bebas - dibentuk oleh polusi udara lingkungan dan olahraga selular biasa. Antioksidan ini adalah apa yang membantu plak terus dari pembentukan dalam arteri kita. Kabar baik bagi pecinta rakus cokelat.

Coklat darkish terdiri mungkin yang paling flavonoid sebagai akibat dari itu adalah jauh lebih sedikit daripada olahan coklat susu atau coklat putih. Flavonoid tambahan memberikan coklat darkish rasa kuat. Sebagai biji kakao fermentasi berjalan dengan, alkalizing dan pemanggangan (pemrosesan tambahan), flavonoid ekstra mendapatkan salah http://dewafitnes.com .

Analisis cokelat yang berbeda telah terbukti cokelat darkish dan cocoa powder dapat meningkatkan kolesterol LDL yang baik (HDL) berkisar sebanyak 10%, sedangkan mempertahankan kolesterol LDL yang berbahaya (LDL) berkisar di teluk. Asam stearat, salah satu dari banyak lemak dalam cokelat, benar-benar dapat meningkatkan HDL berkisar sesuai dengan memeriksa dalam American Journal of Scientific Vitamin. Dan meskipun, orang akan mengandalkan tingkat tidak sehat kolesterol meningkat karena konsumsi lemak tinggi, ini tidak terjadi. Itu adalah berita tambahan yang sangat baik untuk chocoholics.

Mereka mengatakan bahwa tertawa adalah obat sempurna, cokelat hati-hati juga bisa menjadi mendalam kedua.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel