Tuesday, August 5, 2014

Sejarah Cokelat Inggris

Unknown

Cokelat sebagai minuman telah digunakan sejak abad-abad awal. Penggunaan utama dari coklat dapat ditelusuri ke Maya dan peradaban Aztec Amerika Tengah ketika biji kakao panggang telah digunakan untuk membuat minuman pedas. Ketika orang-orang Spanyol menyerang peradaban Aztec sepanjang abad keenam belas, mereka membawa dengan diri mereka sendiri galon biji kakao dan cokelat segera tumbuh menjadi minuman favorit di Spanyol. Christopher Columbus juga dapat diyakini telah melakukan biji kakao dari "New World" ke Eropa pada awal abad keenam belas. Pelaut Inggris tampaknya tidak memahami pentingnya biji kakao setelah mereka menemukan persediaan dalam jumlah besar pada kapal-kapal harta karun Spanyol ditangkap oleh mereka bulat saat itu.

Inggris menyaksikan rumah cokelat utama tahun 1657 di Inggris yang jauh seperti rumah espresso namun dengan satu perbedaan yang mereka disajikan mendesis cokelat. Sepanjang saat itu, cokelat minuman Inggris yang dianggap sebagai minuman untuk kelas makmur karena biaya yang berlebihan. Dalam awal bagian dari abad kesembilan belas, John Cadbury membuka toko dalam jantung koroner kota, membeli dan menjual sebagai vendor espresso dan teh. Cepat ia mulai mempromosikan kakao dan menelan cokelat di tokonya, yang dibuat menggunakan ulekan. Kebiasaan menelan cokelat berlanjut selama semua negara harga ultimate nutrition bersama-sama dengan Inggris sampai akhir karena kemudian menjadi bagian dari abad kesembilan belas  .

Itu semata-mata dalam periode Victoria yang keahlian untuk membuat cokelat stabil untuk mengkonsumsi dikembangkan di Eropa. Masa lalu sejarah cokelat Inggris di permen stabil dapat ditelusuri kembali ke 1847 ketika sebuah perusahaan Inggris JS Fry and Sons of Bristol yang kemudian merg.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel